Naik Turun Domain Authority

Lama tidak menulis di blog ini. Ya, mungkin kamu melihat banyak sekali posting-posting baru di blog ini. Namun, itu semua posting bayaran. Haha. Sangat jarang sekali saya menulis di blog ini yang tidak dibayar. Rata-rata dibayar. Karena itulah sebenarnya saya agak sedikit merasa bersalah karena terlalu memeras blog ini seperti sapi perah.


Efek yang sangat terlihat dari blog ini adalah domain authority-nya turun ke angka 19. Awal pertama kali membeli domain Luvah.org ini masih memiliki domain authority 27. Bahkan saya tidak menyangka bahwa jumlah posting yang berbayar lebih banyak dibandingkan dengan posting yang saya buat sendiri dari hati.

Ya mau bagaimana lagi. Ngeblog ya ngeblog, tapi kompor di dapur juga harus tetap menyala. Hehe. Tapi setidaknya beberapa minggu kedepan akan banyak entri tidak berbayar yang akan muncul di blog ini. Pasalnya memang sejak domain authority blog ini turun di angka 19, maka secara tidak langsung itu artinya semakin sepinya job review. Tapi tidak masalah. Setidaknya itu akan memberi ruang blog ini akan berisi posting murni lagi. Semoga saja begitu.

Komentar

Poskan Komentar