Peluang Bisnis Pulsa di Indonesia

Dewasa ini siapa sih manusia yang tidak punya ponsel? Bahkan anak kecil, setara seumuran SD pun sudah mempunyai ponsel. Dan sudah jamak diketahui ponsel yang dibawa oleh anak SD sudah berupa ponsel pintar. Bisa kamu bayangkan bagaimana ponsel hari ini sudah seperti sandal jepit. Hampir semua orang punya.


Nah, karena hampir semua orang punya ponsel, tentu saja ponsel sangat erat kaitannya dengan pulsa. Karena memang sebagus apapun ponselnya, jika tidak ada pulsanya maka percuma saja. Seperti tubuh yang cantik, namun tidak ada rohnya, alias mayat. Hehe. Nah, dari fenomena ini sebenarnya jika kita punya jiwa bisnis, kita akan mengetahui bahwa ini adalah peluang bisnis yang menguntungkan.

Peluang bisnis pulsa di Indonesia memang sangat menggiurkan. Jika ada yang bilang, tapi kan pemainnya sudah banyak. Banyak konter pulsa di banyak tempat, banyak yang jualan. Eh, kamu jangan lupa, meskipun banyak yang jualan pulsa, tapi pengguna ponsel ini makin lama juga makin banyak. Bahkan pertumbuhan orang yang mempunyai ponsel jauh lebih cepat dari jumlah orang yang jualan pulsa. Jika tidak percaya, silakan kamu cek di konter dekat rumahmu.

Apakah mereka terlihat sepi? Jika ya, berarti ada yang salah dengan cara jualan mereka. Di dekat rumah saya, konter pulsa ini sangat ramai dikunjungi orang yang ingin beli pulsa tiap malam. Bahkan tidak hanya di satu tempat, di tempat konter lainnya juga ramai. Nah, dari sana saya simpulkan bahwa peluang bisnis pulsa di Indonesia masih sangat terbuka lebar. Apalagi zaman ini adalah zaman era internet. Orang butuh internet di mana saja. Nah, bagaimana caranya mendapatkan akses internet di mana saja? Tentu saja harus langganan paket data dengan pulsa atau dengan pulsa internet yang sudah ditawarkan oleh operator.

Dan asal kamu tahu nih yah, zaman sekarang orang beli paket internet itu sudah seperti beli makanan ringan loh. Mereka rela menghabiskan uang puluhan ribu bahkan ratusan ribu hanya untuk bisa mendapatkan paket internet yang cepat dan murah. Apalagi sekarang sudah zamannya era selfie yang menuntut pengguna ponsel untuk punya paket data dengan kuota besar untuk bisa upload foto di Facebook, Instagram, Path, dan media sosial lainnya.

Jadi, masih ragu dengan peluang bisnis pulsa? Terlalu banyak mikir dan terlambat action adalah sebab utama orang itu ketinggalan momen keberuntungan loh. Jika kamu ingin mencoba bisnis pulsa, kamu bisa cek di Kudo.co.id. Di sana kamu bisa langsung menjadi agen bisnis pulsa dengan mudah. Selamat mencoba!

Komentar