Keuntungan Beli Samsung Galaxy S7 dengan Paket Bundling Telkomsel

Di zaman ini gadget adalah kebutuhan yang bisa dibilang bukan tersier lagi. Gadget seakan menjadi kebutuhan yang tak kalah pentingnya dengan makan. Sampai-sampai beberapa orang rela untuk berpuasa dan menabung uangnya demi gadget idaman yang ingin mereka beli. Itu adalah hal yang sangat wajar terjadi saat ini. Apalagi ketika banyak aktivitas yang dilakukan oleh kebanyakan orang saat ini menggunakan gadget, misal laptop dan smartphone. Dan di beberapa akhir-akhir tahun hampir banyak aktivitas yang dulunya dilakukan menggunakan komputer, kini sudah berganti menggunakan smartphone.


Beberapa aktivitas yang dulunya dilakukan di komputer dan sekarang sudah berpindah di smartphone antara lain: mengedit foto, berseluncur di internet, chatting, main game dengan grafis bagus, komposing musik, dan masih banyak lainnya. Hampir semua aktivitas yang perkantoran dilakukan manusia saat ini bisa diselesaikan dengan smartphone yang memang sudah dilengkapi dengan banyaknya aplikasi yang membantu.

Nah, itulah mengapa punya gadget dengan spesifikasi tinggi dibutuhkan. Lagi-lagi karena memang aktivitas yang dilakukan sudah mencakup aktivitas pekerjaan. Untuk itu, salah satu smartphone yang bisa menyelesaikan aktivitas sehari-harimu yang begitu kompleks adalah Samsung Galaxy S7. Samsung Galaxy S7 ini adalah smartphone terbaru keluaran Samsung yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Samsung Galaxy S7 ini tentu saja sudah didukung dengan teknologi 4G yang sedang nge-trend saat ini. Body-nya dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 back panel yang membuat smartphone ini aman dari goresan di layarnya. Jika kamu punya waktu, kamu bisa melihat video review Samsung Galaxy S7 yang dilakukan oleh GSMArena.


Selain itu, ponsel Samsung Galaxy S7 ini memiliki besar 5,1 inchi yang sangat cocok buat kamu yang suka main game ponsel dengan kebutuhan grafis yang tinggi. Resolusi layarnya juga menakjubkan loh, 1440 x 2560 piksel. Kamu tidak perlu khawatir dengan dukungan aplikasinya. Samsung Galaxy S7 ini pasti didukung banyak aplikasi karena memakai sistem operasi terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow dan bisa diupgrade ke Android N nantinya.

Ponsel Samsung Galaxy S7 ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 Exynos 8890 Octa. CPU yang digunakan oleh ponsel berkelas ini Quad-core (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) Octa-core (4x2.3 GHz Mongoose & 4x1.6 GHz Cortex-A53). Mantap sekali bukan? Tentu saja dengan spesifikasi yang mendewa seperti ini sangat cocok untuk kamu yang mobile. Apalagi jika RAM ponsel ini sudah 4GB. Kamu ga perlu takut terjadi crash atau hang saat menggunakan aplikasi di ponsel kamu. Dari sisi storage, kamu juga tidak perlu khawatir karena ponsel ini sudah menyediakan memori internal sebesar 32 GB dan ada yang 64 GB. Storage sebesar itu saya rasa cukup bahkan berlebih untuk kebutuhan ponsel saat ini.


Jika kamu berencana untuk membeli Samsung Galaxy S7 ini, kamu bisa membeli Samsung Galaxy S7 Indonesia paket bundling Telkomsel yang memiliki banyak kelebihan. Harga bundling jelas lebih murah dibandingkan dengan harga beli biasanya. Dari sisi lainnya, dari pembelian paket bundling ini ada beberapa bonus yang bisa kamu dapatkan. Beberapa bonusnya adalah Free Battery Backapack from Samsung, gimmick berupa free battery backapack untuk setiap pembelian Samsung S7 di graPARI yang telah ditentukan selama persediaan masih ada, dan pelayanan lainnya yang hanya didapatkan jika kamu beli paket bundling ini.

Komentar