Kumpulan Hotel Murah di Pangandaran

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Mungkin jika kamu ingin menaklukkan tempat wisata di Indonesia, butuh puluhan tahun atau mungkin lebih dari itu. Salah satu kota dengan banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Indonesia adalah Kabupaten Pangandaran. Pangandaran ini adalah Kabupaten yang terletak di Jawa Barat. Salah satu tempat wisata di Pangandaran yang sangat terkenal adalah Pantai Pangandaran.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran ini pernah dinobatkan menjadi pantai terbaik di Pulau Jawa oleh AsiaRooms. Selain keindahan pantainya, kamu juga bisa menikmati hal lainnya di Pantai Pangandaran. Kamu bisa menikmati matahari terbit di Pantai Timur dan matahari tenggelam di Pantai Barat pada hari yang sama. Selain itu, kamu bisa menikmati kejernihan air laut dan berenang dengan aman karena waktu antara pasang dan surut air laut di sana relatif lama. Di sana kamu juga bisa menikmati hamparan pasir putih. Jika kamu suka dengan sejarah, kamu bisa melihat Gua Jepang peninggalan Perang Dunia ke-2 di sana.

Selain Pantai Pangandaran, di Pangandaran kamu bisa menemukan banyak sekali objek wisata yang bisa kamu kunjungi. Masih tentang pantai, di Pangandaran kamu bisa menikmati wisata Pantai Batu Karas, Pantai Keusik Luhur, dan Pantai Karapyak. Selain wisata pantai, kamu bisa menemukan wisata lainnya seperti: Pangandaran Water Park, Saung Muara, Santirah River Tubing, Curug Bojong, Gua Sumur Mudal, dan Cukang Taneuh. Jika dihitung sekitar sepuluh tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Pangandaran.

Omong-omong masalah tempat wisata, maka tentu saja tidak jauh dari perihal penginapan atau hotel. Mungkin jika kamu adalah penduduk yang tinggal di Pangandaran atau sekitarnya tidak memerlukan penginapan untuk berwisata ke Pangandaran. Namun, bagi kamu yang berdomisili tidak di sekitar Pangandaran tentu saja perlu penginapan. Nah, di tulisan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kumpulan hotel murah yang ada di Pangandaran. Dengan info yang saya berikan ini saya berharap kamu bisa dengan murah menemukan hotel di Pangandaran yang cocok dengan budget dan layanan yang diinginkan.

Salah satu hotel murah di Pangandaran adalah Komodo Island Hotel. Komodo Island Hotel ini merupakan hotel bintang satu dengan harga 170 ribuan per malam. Selain itu, kamu juga bisa mencoba hotel bintang satu lainnya seperti: Rose Inn Pangandaran dengan harga 176 ribuan per malam, De Ibeel dengan harga 200 ribu per malam, Holiday Beach Inn dengan harga 235 ribuan per malam, dan Setia Jaya Beach Hotel dengan harga 300 ribu per malam. Jika kamu ingin mencari hotel bintang dua dengan harga murah, kamu bisa mencoba Bulak Laut Hotel and Resort yang harganya 175 ribu per malam.

Komodo Island Hotel Pangandaran

Selain hotel bintang satu dan bintang dua, kamu juga bisa menemukan hotel bintang tiga dengan harga murah di Pangandaran. Beberapa hotel bintang tiga tersebut adalah: Surya Kencana Seaside dengan harga 400 ribu per malam, Airy Pangandaran Kidang Pananjung 199 dengan harga 419 ribu per malam, Nyiur Resort Hotel dengan harga 485 ribu per malam, dan d'BILZ Hotel dengan harga 500 ribu per malam.

Itulah beberapa kumpulan hotel bintang satu hingga bintang tiga di Pangandaran yang bisa kamu jadikan untuk referensi tempat menginap. Jika kamu punya budget yang lebih untuk menginap, tidak ada salahnya kamu mencoba sensasi hotel bintang tiga dengan harga sedikit lebih mahal di Pangandaran. Seperti halnya menginap di hotel Sunrise Beach Pangandaran yang semalamnya dibandrol dengan harga 725 ribu. Jika kamu ingin tahu info lebih lengkap mengenai kumpulan hotel di Pangandaran, kamu bisa mengunjungi website Traveloka untuk melihat hotel-hotel yang ada di Pangandaran. Selamat berlibur!

Komentar