Kumpulan Hotel Murah di Medan

Medan, siapa sih yang tidak kenal kota ini. Medan, sebagai ibu kota provinsi Sumatera Utara, tentu saja sangat dipenuhi dengan kesibukan dan lalu lalang warganya. Tak hanya itu, karena statusnya yang menjadi ibu kota provinsi, tentu kondisi kota medan banyak menjadi destinasi orang yang bekerja, belajar, maupun berbisnis. Terkadang untuk menyelesaikan sebuah bisnis, seseorang dituntut untuk bertahan beberapa hari di kota tersebut, bahkan ada yang sampai beberapa minggu. Tergantung kebutuhan bisnisnya. Tentu saja bagi seseorang yang tidak punya sanak saudara di kota Medan, terpaksa harus mencari hotel sebagai tempat menginap sementara hingga bisnis selesai.


Bagi kamu yang punya budget banyak, tentu tidak masalah jika menginap di hotel yang cukup mahal. Namun, bagaimana dengan orang yang hanya menyiapkan budget pas-pasan? Tentu saja harus bisa menemukan hotel murah di Medan untuk tetap bisa menjalankan bisnisnya. Nah, di entri kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai kumpulan hotel murah di Medan. Kamu bisa menggunakannya sebagai referensi jika mau.

Memanfaatkan Promo Ketupat Up to 67% Hotel Swiss-Belinn Medan

Untuk menemukan hotel dengan harga murah di Medan, kamu harus memperhatikan apakah lagi ada promo atau tidak. Seperti contohnya Hotel Swiss-Belinn Meda yang sedang mengadakan Promo Ketupat dengan potongan harga hingga 67%. Dari jenis bintangnya, Hotel Swiss-Belinn ini berstatus hotel bintang tiga. Harga yang ditawarkan oleh Hotel Swiss-Belinn ini per malamnya adalah mulai 370 ribuan rupiah. Cukup murah untuk skala hotel sebagus Hotel Swiss-Belinn. Kualitas dari Hotel Swiss-Belinn ini juga mendapat predikat "Good" dari pelanggannya.

Memanfaatkan Promo Ketupat Up to 67% Home Anaya Hotel Medan

Selain Hotel Swiss-Belinn, ada lagi Home Anaya Hotel yang juga memberikan Promo Ketupat dengan potongan diskon hingga 67%. Seperti halnya Hotel Swiss-Belinn, Home Anaya Hotel ini juga memiliki kualitas bintang tiga. Harga kamar yang ditawarkan per malam adalah mulai 280 ribu rupiah. Lebih murah tentunya dengan harga yang ditawarkan oleh Hotel Swiss-Belinn. Dari segi kenyamanan pelanggan, Home Anaya Hotel ini mendapat predikat "Good".

Selain kedua hotel yang saya sebutkan di atas, ada lagi penginapan yang bernama Sofyan Hotel Saka yang juga memberikan Promo Ketupat dengan potongan diskon hingga 67%. Namun, harga yang ditawarkan Sofyan Hotel Saka ini lebih mahal dari kedua hotel sebelumnya. Harga yang ditawarkan oleh Sofyan Hotel Saka mulai 390 ribuan per malam.

Itulah setidaknya tiga hotel murah di Medan yang bisa saya rekomendasikan ke kamu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari hotel murah di Medan.

Komentar