Kumpulan Harga Hotel Murah di Cirebon

Kamu seorang backpacker? Atau kamu sedang merencakan bepergian ke kota Cirebon? Sudah menentukan budget yang akan kamu habiskan untuk perjalananmu? Pastikan kamu sudah menentukan budget untuk tempat penginapan ketika kamu akan bepergian. Kecuali jika kamu ke Cirebon memang sudah menemukan tempat menginap gratis, seperti di rumah sanak saudara atau teman dekat. Jika tidak? Siap-siap yah kamu harus menyisakan budgetmu untuk penginapan. Di entri kali ini saya akan membagikan info mengenai hotel murah di Cirebon. Kriteria hotel murah menurut saya adalah harga hotel tidak lebih dari 500 ribu rupiah per malamnya.


Berikut ini adalah daftar harga hotel di Cirebon yang dapat kamu coba. Setidaknya ada delapan hotel di Cirebon yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 500 ribu.

PIA Hotel Cirebon

PIA Hotel Cirebon adalah hotel bintang dua yang berada di Kedawung, Cirebon. Harga per malam mulai 300 ribu rupiah. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan kamar kualitas Deluxe dan fasilitas free Wi-Fi. Jadi, untuk kamu yang suka upload-upload kegiatan bepergianmu, kamu bisa memanfaatkan Wi-Fi gratis ini untuk mempublikasikan perjalananmu di Cirebon saat santai di dalam kamar.

Hotel Apita Express

Harga per malam Hotel Apita Express ini mulai dari 255 ribu. Lumayan lah lebih murah dari harga PIA Hotel Cirebon. Hotel Apita Express ini juga berbintang dua dan dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi. Dengan harga tersebut, kamu hanya mendapatkan kamar dengan kualitas standar.

Cordela Hotel Cirebon

Kelebihan dari Cordela Hotel Cirebon ini adalah jarak dari bandara yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Relatif singkat buat kamu seorang backpacker yang menghemat biaya taksi dengan jalan kaki. Ini sih jika kamu mau, hehe. Harga per malam mulai dari 363 ribu rupiah. Kualitas kamar yang ditawarkan adalah Deluxe. Oh yah, Cordela Hotel Cirebon ini juga merupakan hotel bintang dua.

Metland Hotel Cirebon

Metland Hotel Cirebon ini juga dekat dengan bandara seperti Cordela Hotel Cirebon. Hanya saja kamu harus menempuh 14 menit. Sedikit lebih lama dari jarak bandara ke Cordela Hotel Cirebon. Harga mulai 430 ribu rupiah dengan kualitas kamar Superior. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas Wi-Fi gratis. Metland Hotel Cirebon sendiri juga masih berstatus sebagai hotel berbintang dua.

Selain keempat hotel di atas, masih ada empat hotel lagi di Cirebon yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Hotel-hotel tersebut antara lain: Hotel Amaris Cirebon harga mulai 320 ribuan rupiah (hotel bintang dua), Batiqa Hotel Cirebon harga mulai 450 ribu rupiah (hotel bintang tiga), Hotel Prima Cirebon harga mulai 440 ribuan rupiah (hotel bintang tiga), dan Hotel Neo Samadikun harga mulai 300 ribuan rupiah (hotel bintang tiga).

Itulah delapan hotel murah di Cirebon. Kamu bisa mencobanya sesuai dengan budget yang kamu siapkan.

Komentar