Lowongan Kerja Di Alfamart Semarang

Anda bertempat tinggal di daerah Semarang dan sekitarnya dan saat ini sedang mencari pekerjaan? Anda bisa mengajukan lamaran pekerjaan di Alfamart. Saat ini, Alfamart yang berada dalam naungan perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ini memang sedang membuka lowongan kerja di daerah Semarang untuk anda yang memiliki minat dan kemampuan untuk bekerja sebagai seorang pramuniaga. Untuk itu, bagi anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan ALFA GROUP ini, anda bisa menyimak artikel ini sampai tuntas.

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan sebuah perusahaan retail yang berbentuk minimarket yang memiliki lisensi merk dagang dengan nama Alfamart yang telah tergabung dengan ALFA GROUP (Alfamart, Alfaexpress, Alfamidi, Lawson dan Dan+Dan). Perusahaan yang satu ini merupakan salah satu dari banyaknya perusahaan terkemuka yang menjalankan usahanya di Indonesia. Dan saat ini, terhitung PT Sumber Alfaria Triajaya, Tbk ini telah memiliki kantor cabang sebanyak 25 kantor yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, Lombok dan juga Sulawesi dengan jumlah toko yang mencapai 8.700 lebih dan karyawan sekitar 90.00 orang setelah ribuan kali membuka lowongan kerja. Namun seiring perkembangan perusahaan yang kian meluaskan jaringannya, kini perusahaan kembali membutuhkan sumber daya-sumber daya tangguh, profesional dan bertanggung jawab.

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sendiri memiliki visi yaitu berusaha untuk menjadi sebuah kelompok bisnis yang terkemuka di Indonesia dengan pelayanan yang terbaik dan memuaskan bagi para skateholder-nya. Untuk itu, saat ini Alfamart sedang membutuhkan pemuda dan pemudi terbaik yang berkompeten dan memiliki motivasi diri untuk ikut mengisi posisi yang ditawarkan oleh perusahaan dalam lowongan kerja terbaru Alafamart ini. dan dalam lowongan kerja kali ini, posisi yang ditawarkan adalah posisi pramuniaga dan juga kasir toko. Anda berminat?

Persyaratan Umum Kerja Di Alfamart

Nah jika anda berminat dengan posisi yang ditawarkan dalam lowongan kerja dari Alfamart ini, anda bisa menyimak terlebih dahulu beberapa persyaratan kerja yang harus anda penuhi sebelum melakukan lamaran pekerjaan. Persyaratan tersebut antara lain:
  • Seorang pria ataupun wanita dengan usia sekitar 18 hingga 25 tahun
  • Lulus dari pendidikan minimal SMA/ SMK atau sekolah sederajat
  • Memiliki penampilan yang menarik dan bersifat komunikatif
  • Penempatan kerja di daerah Semarang dan sekitarnya

Berkas-Berkas Lamaran

Kemudian jika anda merasa tertarik dengan lowongan kerja ini dan telah yakin untuk bekerja di Alfamart serta anda telah memiliki kualifikasi yang memenuhi persyaratan tersebut diatas, maka anda bisa melakukan lamaran pekerjaan dengan menyiapkan beberapa berkas lamaran pekerjaan seperti:
  • Surat lamaran pekerjaan yang ditujukan untuk Alfamart Semarang
  • Pas foto terbaru
  • Foto Copy KTP yang masih berlaku
  • Foto Copy ijazah pendidikan terakhir
  • Foto Copy kartu keluarga
  • Daftar riwayat hidup
  • Dan juga surat keterangan dari dokter

Alur Pengajuan Lamaran dan Seleksi Kerja Di Alfamart

Setelah semua berkas telah anda siapkan, anda bisa membawa berkas-berkas lamaran pekerjaan tersebut pada saat seleksi yang diadakan dalam lowongan kerja Alfamart ini dengan mengenakan pakaian berwarna hitam putih. Dan untuk jadwal seleksinya, anda bisa datang setiap hari senin, selasa dan rabu dengan jadwal sebagai berikut:

1. Pada hari senin
Hari/tgl : Setiap hari senin di bulan April tahun 2016
Waktu : Pukul 09.00 WIB
Tempat : Alfamart Gajah Raya yang terletak di Jl. Gajah Raya, Kelurahan Panden Lamper, Kec. Gayamsari, Semarang.

2. Pada hari selasa
Hari/tgl : Setiap hari selasa di bulan April tahun 2016
Waktu : Pukul 09.00 WIB
Tempat : Kantor Alfamart cabang Semarang yang berada di kawasan Industri Wijaya Kusuma, tepatnya di Jl. Industri 1 no. 1 Tugu, Semarang

3. Pada hari rabu
Hari/tgl : Setiap hari rabu di bulan April tahun 2016
Waktu : Pukul 09.00 WIB
Tempat : Alfamart Bawen yang ada di Jl. Semarang - Bawen, Kel. Harjosari, Kec. Bawen, Kab. Semarang atau di Alfamart Perintis Kemerdekaan 2 yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang atau juga di Alfamart Tegalrejo, yang berada di Jl. Tegalrejo no. 13b, Tegalrejo, Argomulyo, Kota Salatiga.

Nah segera siapkan berkas lamaran anda untuk mengikuti seleksi lowongan kerja ini. jangan lupa untuk mengenakan pakaian hitam putih pada saat seleksi. Sekian dan semoga sukses. Kunjungi website portal Lowongan Pekerjaan untuk mencari lowongan kerja terkini tahun 2016.

Sumber

Komentar