Liburan Hemat dengan Private Villa Murah di Bali

Apakah Anda lelah dengan kehidupan di Ibu Kota yang ramai? Mungkin, salah satu cara untuk menyegarkan kembali tubuh dan Pikiran Anda adalah dengan berlibur ke Bali. Apakah Anda tak memiliki cukup budget? Tenang saja, dengan memilih private villa murah di Bali, Anda tak harus mengeluarkan uang dengan jumlah sangat banyak untuk menikmati eksotisme pulau para Dewa ini. Pulau Dewata memang memiliki pesona yang luar biasa indah. Tak hanya indah, cuaca hangat dan udara yang tidak banyak mengandung polusi juga bisa membuat Anda merasa nyaman dan tenang. Disinilah tempat dimana banyak sekali orang ingin menghabiskan waktu liburannya.


Bagi Anda yang sangat suka pantai, Bali pasti akan menjadi surga untuk Anda. Tentunya Anda tak perlu meragukan keindahan pantai-pantai di Bali ya. Mulai dari luasnya Pantai Kuta, serunya bermain wahana air di Tanjung Benoa, menikmati sunset di Pantai Seminyak dan melihat keajaiban alam di Tanah Lot. Nah, untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan di Bali dengan menikmati suasana pantai. Anda bisa memilih private villa murah di Bali yang terletak dekat dengan pantai. Beberapa private villa dengan harga sekitar satu jutaan yang bisa Anda pilih antara lain; Villa Harmony yang terletak di Jalan Batu Belig Seminyak, Villa Martha yang terletak di jalan Dewi Sri Seminyak, Villa Ema Seminyak yang terletak di gang Sawah Seminyak, Wina Holiday Villa di Jalan Pantai Kuta, dan Rama Beach Resort and Villas di Jalan Jenggala Kuta.

Jika Anda yang mungkin tidak terlalu suka dengan cuaca panas dan hawa-hawa pantai, mungkin Anda bisa menjadikan dataran tinggi di Bali sebagai tujuan wisata Anda. Jangan khawatir, wisata-wisata di dataran tinggi pulau Dewata ini juga memiliki pemandangan yang tidak kalah menakjubkan. Anda bisa mengunjungi dataran tinggi Kintamani atau Bedugul. Di Kintamani, Anda akan disuguhi pemandangan berupa gunung Batur yang menjulang tinggi di depan mata Anda dan danau Batur yang jernih dan menyegarkan. Sedangkan di Bedugul, Anda bisa menikmati cantiknya pura Ulun Danu yang terletak di tengah danau.

Bagi Anda yang ingin singgah sejenak melepas penat dan menyegarkan pikiran di kedua dataran tinggi ini, tentunya Anda harus mencari villa yang nyaman untuk tempat singgah bersama keluarga atau pasangan. Beberapa private villa di Bali yang berada di kedua lokasi tersebut yang bisa Anda pilih yaitu: Anaheim Villa Lake Buyan yang terletak di Banjar Asah Wanagiri Sukasada Bedugul, Care Resort Bali di Desa Pancasari, Bedugul Bali dan The Ayu Kintamani Villa yang terletak di jalan Puri Bening Kintamani Bali. Demikian informasi mengenai private viilla murah di Baliuntuk menikmati liburan menyenangkan di Pulau Dewata tanpa banyak biaya.

Komentar