Dekorasi dan Hiburan Modern Pernikahan Bali

Melangsungkan sebuah acara pernikahan di Bali tentu menjadi impian banyak orang. Pernikahan terbaik dengan kesan mendalam dan tidak terlupakan adalah keinginan dari setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Bali banyak dipilih karena merupakan pulau yang begitu eksotis, romantis, dan memesona. Keindahan alam serta suasana yang tecipta menjadikan Bali tempat yang sempurna untuk menikah dan mengucapkan janji suci dalam sebuah ikatan yang sakral.


Jika Anda dan pasangan berencana melangsungkan pernikahan di Bali, tentunya semua persiapkan harus direncanakan secara matang. Selain gaun pengantin, wedding venue, dan catering, tentu dekorasi pernikahan Bali yang khas serta hiburan menjadi pelengkap yang tidak bisa dikesampingkan.

Marlyn Production adalah vendor ternama di Bali yang sudah lebih dari 15 tahun berkecimpung di industri pernikahan, berlokasi di Jl. Raya Diponogoro Selatan VI B Denpasar Bali. Marlyn memulai bisnis ini dengan memberikan layanan wedding planning, dekorasi dan pencahayaan, hiburan atau band untuk pernikahan atau acara khusus, katering untuk setidaknya minimal 10 pernikahan per bulan yang mana menjadikan Marylin sebagai penyedia jasa layanan pernikahan yang berpengalaman dan mampu memberikan solusi terbaik untuk pernikahan Anda di Bali.

Vendor pernikahan harus dipilih sebaik mungkin. Di Bali terdapat banyak pilihan penyedia layanan pernikahan yang memberikan penawaran yang menarik. Untuk Anda yang ingin pernikahannya dirancang sempurna, menghibur, bisa disesuaikan dengan anggara pernikahan, dan dikelola secara professional oleh tim yang berpengalaman, Marlyn Production adalah wedding organizer yang sudah tidak diragukan lagi.

Marlyn Production telah memperluas layanannya menjadi “BALI ONE STOP SERVICE EVENT”, menyediakan hiburan dengan standar tertinggi dan pelayanan yang maksimal. Marlyn Production menjadi salah satu wedding planner yang paling dicari di Bali, para klien merasa puas telah bekerja sama dengan tim yang solid, pasangan pengantin mengakui bahwa Marlyn memberikan penawaran harga yang lebih ekonomis, sangan membantu dalam tahap perencanaan hingga pelaksanaan pernikahan, dan lebih hemat waktu.

Marlyn Production dimiliki dan dikelola oleh Marlyn dan Ricky, penghibur terkenal, yang dikenal sebagai 'Bali wedding singer”. Selain dari wedding planner dan konsultan, Marlyn Production memiliki banyak pilihan hiburan yang begitu banyak direkomendasikan. Marlyn selalu memberikan yang terbaik di setiap kesempatan. Untuk hiburan layanan yang tersedia antara lain; band, musisi individu dan penyanyi, Disk Jockey (DJ) berpengalaman, Master of Ceremony (MC) yang sudah handal dalam bidangnya, celebrant (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris), lantai dansa kayu dan lantai warna, tari api, tarian tradisional / internasional / kontemporer, equipment dan alat (layar, LCD, rigging & Plasma), dan masih banyak lagi.

Berdasarkan pengalaman Marlyn, mereka memahami bahwa setiap klien atau pasangan menikah yang memerlukan jasa pernikahan selalu memiliki permasalahan masing-masing yang berbeda khususnya dalam hal budgetary, itu sebabnya Marlyn menawarkan solusi terbaik untuk setiap anggaran yang dimiliki untuk pesta pernikahan. Bahkan Marlyn menawarkan jasa dengan biaya yang sangat terjangkau, calon pengantin tidak perlu bingung dan membuang waktu karena Marlyn selalu memberikan masukan dan solusi pernikahan yang diharapkan. Marlyn Production akan mengurus dan membantu untuk mewujudkannya, calon pasangan pengantin hanya perlu mempersiapkan diri mereka untuk gelaran pesta.

Beberapa dekorasi dan hiburan pernikahan Bali juga bisa dilihat di link berikut ini http://www.bridestory.com/indonesia/bali/decoration. Jadikan hari pernikahan Anda dan pasangan paling istimewa dan bahagia sekali seumur hidup.

Komentar