Antara Cowok, Bola, dan TV Kabel

Cowok emang sangat erat kaitannya dengan bola. Bahkan, cowok yang ga suka bola patut dipertanyakan kecowokannya. Haha, sampai selebai itu yah. Kalo saya sih emang sebenarnya suka bola, tapi ga maniak banget kayak yang lainnya. Hanya pertandingan-pertandingan tertentu yang saya lihat. Mungkin karena saya belum menemukan g-spot dari persepakbolaan, tidak seperti kebanyakan cowok yang lainnya.

Meskipun saya tipikal orang yang ga addict banget sama bola, saya tetap mengikuti sedikit gosip-gosip persepakbolaan yang ada di timeline Facebook dan media online lainnya. Mau tidak mau, karena hampir 90% teman Facebook saya adalah cowok, jadilah penuh dengan guyonan, meme, atau yang sejenisnya ketika sebuah pertandingan selesai.

Buat kamu yang merasa cowok, merasa cowok loh yah, cewek yang merasa cowok juga boleh masuk dalam seruan saya. Hehe. Udah tahu belum kalau bakal ada Torabika Soccer Championship (TSC)? Kabarnya sih Torabika Soccer Championship ini bakal tayang di TV kabel. Jadi, kamu yang ga berlangganan TV kabel ga bisa lihat pertandingan TSC ini yang digadang-gadang bakal seru.

Emang TV kabel apa aja sih yang bakal nayangin Torabika Soccer Championship? Ternyata hanya TV kabel Orange TV yang punya hak eklusif untuk menayangkan TSC ini. Nah loh, gimana dong buat yang belum langganan Orange TV? Kamu bisa langganan Orange TV. Kemarin hari sih sempat lihat di Indomaret terdekat menyediakan berlangganan Orange TV.


Sedikit ngasih spoiler sih tentang TSC 2016 ini, bahwa ada 18 club yang akan berlaga di dalam pertandingan ini. Salah satunya adalah Persib, yang dulunya pernah juara ISL 2014. Selain itu tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar atau Persija Jakarta juga ikutan main di laga ini. Bayangin aja gimana serunya TSC ini.

Btw, mungkin kamu ada yang belum tahu apa enaknya berlangganan Orange TV. Yang paling terasa adalah kamu bisa menikmati fitur pengingat jadwal pertandingan TSC ini. Selain itu kamu bisa tahu semua jadwal pertandingan TSC dan pertandingan lainnya. Oh yah, untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship “Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan utk pelanggan C band.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situsnya di www.orangetv.co.id dan Call Center di 0804 1 911 911.

Komentar