Hotel di Bogor Bernuansa Alam

Bogor adalah salah satu kota yang sangat cocok sekali untuk menikmati liburan dan menghilangkan penat setelah lama bekerja. Maka dari tiu banyak sekali wisatawan yang berlibuyr di Kota Hujan ini dan berlibur lebih dari 1 hari, maka dari itu mencari penginapan seperti hotel sangat cocok untuk menjadi penginapan saat berlibur ke Kota Hujan ini. Di bawah ini adalah daftar hotel di Bogor dengan nuansa alam yang cocok untuk menghilangkan penat.


1. Plataran Puncak Villa

Hotel yang cukup murah tetapi menampilkan keundahan alam yang mempesona ini berana di Jalan Raya Puncak KM 84 – tugu Utara, Cisarua. Fasilitas yang diberikan di sini adalah kamar tidur yang nyaman, gazebo, dan kolam renang. Harga sewa kamar di sini mulai dari Rp 6.690.000 per malam.

2. Radiant Villa Bamboo

Hotel yang bernuansa villa ini memiliki arsitektur tradisional dengan bahan dasar ruangan yaitu bambu dan dinding anyaman. Hotel ini berada di Jalan Raya Cikodom – Pasir Kuta, Mega Mendung. Fasilitas yang diberikan di sini meliputi kolam renang, restoran, TV kabel, AC, dan juga bar. Harga permalam di sini mulai dari Rp 984.000 per malam.

3. Ria Diani Hotel

Hotel yang mempunyai pemandangan pegunungan yang indah ini berqada di Jalan Raya Bogor 111 – Cibogo, Cisarua. Di hotel ini menyediakan fasilitas seperti restoran, mini market, karaoke, dan pusat oleh oleh. Harga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 130.000 per malam.

4. Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort

Hotel ini termasuk hotel berbintang 5 yang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah dengan arsitektur bangunan tradisional Indonesia. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Veteran Tapos 63 – Ciawi. Fasilitas di sini juga cukup lengkap seperti kolam renang, ruang baca, restoran, karaoke, taman bermain, dan tempat olahraga. Haraga sewa kamar di hotel ini mulai dari Rp 635.000 per malam.

Di atas adalah beberapa daftar hotel di Bogor yang sangat cocok untuk liburan saat berkunjung ke Kota Hujan tentunya dari daftar hotel di atas menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan jug audara yang sejuk.

Komentar