Cari Berita Gadget Terupdate

Di zaman ini, banyak sekali gadget yang bermunculan tiap harinya. Jika dulu saya bisa menghapal tipe-tipe ponsel Nokia dan bentuknya serta spesifikasinya, hari ini saya kualahan untuk menghapal model-model ponsel dari satu merk saja. Bayangkan, itu hanya dari satu merk, belum merk lainnya. Walau sebenarnya yang paling mudah adalah menghapal model ponsel keluaran Apple, karena memang setahun cuma ada dua model saja. Model tanpa S dan model dengan S. Hehe.

Berita gadget terupdate memang tidak luput dari pantauan pecinta gadget. Apalagi bila kamu adalah penulis blog tentang gadget, pasti kamu mencari berita hari ini tentang gadget di situs-situs besar yang mengulas mengenai gadget. Salah satu situs besar yang mengulas topik gadget adalah Sindonews.


Untuk sekelas website Sindonews ini, kamu bisa mendapatkan berita tentang gadget tiap hari. Update-nya juga hampir tiap hari. Sangat cocok digunakan untuk inspirasi menulis di blog milikmu. Saya sendiri juga sangat menyukai berita tentang gadget. Apalagi jika ada model ponsel terbaru yang memiliki spesifikasi mengagumkan dengan harga yang pas di kantong.

Itu sih untuk kamu yang menulis di blog tentang gadget. Kalau untuk yang tidak menulis di blog? Tentu saja tidak masalah jika tidak menulis. Buktinya banyak sekali di luar sana, orang yang menyukai gadget namun tidak punya blog. Mereka kebanyakan hanya suka melihat-lihat teknologi yang berkembang saat ini. Mencari wawasan tentang ponsel yang akan menjadi target beli di bulan mendatang. Memperbincangkan tentang spesifikasi ponsel pun juga tak kalah menariknya dengan berbicara mengenai skor pertandingan sepak bola yang baru saja usai.

Selain mengetahui perkembangan berita hari ini tentang gadget, dengan membaca Sindonews di kategori Autotekno Gadget, kamu bisa tahu apa saja bug yang terdapat di ponsel-ponsel tertentu. Misalnya beberapa hari yang lalu heboh mengenai iPhone 6 yang tidak bisa nyala akibat update iOS terbaru. Di sana juga ada solusi mengenai masalah gadget yang kamu alami.

Ternyata mengapa iPhone 6 bisa error begitu adalah karena iOS yang terbaru bisa mendeteksi apakah iPhone 6 ini sebelumnya pernah diotak-atik oleh servis non-Apple atau tidak. Jika telah diotak-atik oleh servis non-Apple atau secara pribadi, maka siap-siap ketika mendapat update iOS, iPhone 6 milikmu akan mati mendadak.

Itulah setidaknya keuntungan ketika kamu membaca berita terkini tentang gadget. Sebelum update OS ponsel, pastikan kamu membaca dulu keluhan pengguna lain mengenai bug yang terdapat di OS terbarunya.

Komentar