PPC Management dalam Memasang Iklan

Ketika seorang pengiklan memasang iklannya pada suatu blog atau website tentunya ia akan menganalisa terlebih dahulu apakah blog atau website tersebut cocok dengan iklannya atau tidak. Selain itu, kebanyakan dari para pengiklan juga menerapakan metode pembayaran iklannya dengan Pay Per Click, yaitu sebuah metode pembayaran yang apabila iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog atau website. Untuk itulah PPC Management perlu diterapkan.


PPC Management adalah suatu pengaturan yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah klik pada suatu iklan. Bagi para publisher Google Adsense, jumlah klik yang semakin banyak pada iklan yang ia tampilkan di blognya tentunya penghasilan yang didapatkan akan semakin banyak, sedangkan untuk pemasang iklan tentunya prospek dari produk yang ia iklankan akan semakin meningkat ataupun lebih dikenal oleh masyarakat. Tetapi kali ini akan dibahas mengenai kriteria dari blog atau website yang cocok untuk diletakkan iklan, berikut adalah hal yang harus diperhatikan.
  1. Pastikan blog atau website yang akan dijadikan media untuk beriklan memiliki pengunjung yang cukup banyak setiap harinya.
  2. Pastikan blog atau website memiliki tema atau kata kunci yang relevan dengan iklan anda.
  3. Lihat lokasi iklan pada blog atau website tersebut apakah sangat strategis atau tidak.
  4. Amati tema yang digunakan, jika tema menurut anda simpel dan memiliki tingkat keresponsifan yang cepat dan memiliki pemuatan yang cepat, blog atau website tersebut sudah cukup untuk partner iklan anda.

Itu adalah keempat hal yang harus diperhatikan dalam memasang iklan di suatu blog atau website. Tetapi sekarang ini anda sudah tidak perlu bingung lagi mengenai periklanan tersebut karena sudah ada Google AdWords yang lebih efektif dalam pengoptimalan iklan. Ini karena semua pariwara yang dibuat oleh jasa perikalanan tersebut hanya akan ditampilkan sesuai dengan kata kunci ataupun yang relevan dengan kata kunci melalui mesin pencari Google. Penampilan iklan tersebut dapat ditampilkan di halaman mesin pencari maupun di blog atau website publisher adsense.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, semua blog ataupun website yang menjadi partner adsense sudah memiliki kriteria yang pas untuk menayangkan iklan anda. Selain itu, jika anda ingin benar-benar merasakan progress iklan anda semakin lebih cepat dilihat oleh pengguna internet, maka langsung hubungi saja Inbound yang sangat berpengalaman dalam hal tersebut. Selain itu, Inbound juga merupakan partner Google dan tentunya perusahaan tersebut akan lebih cepat mengenalkan iklan anda.

Komentar

  1. adsense nolak ane mulu bang, ada nasehat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bang
      saya juga ditolak adsense terus :D
      main di lainnya aja bang

      Hapus
    2. access trade banyakan PPA, susah kalau action, udah ribuan klik tetap aja ga ada action, haha

      Hapus

Poskan Komentar