Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru Tahun 2016

Sepada lipat semakin diminati oleh gowes lover karena memberikan kenyamanan saat mengendarai serta lebih praktis dan dapat dibawah kemana mana tanpa harus repot. Sesuai dengan namanya maka sepeda lipat mempunyai kelebihan yaitu body sepeda bisa dilihat ketika ingin menaruhnya diatas mobil. Untuk masalah harga sepeda lipat tentu saja berbeda beda, namun pada artikel ini akan mengulas harga dan spesifikasi sepeda Polygon secara lengkap dan berikut penjelasannya.


Sepeda Lipat Polygon Urbano 1

Bisa dikatakan bahwa sepeda varian urbano 1 dari merek polyon menjadi yang termurah karena hanya seharga Rp 2,88 juta per unit. Memilik frame Alloy 6061 yang mana merupakan frame dengan kualitas yang sangat baik sehingga sepeda terlihat kokoh namun tetap mempertahankan kesan stylish dan modern. Memiliki roda dengan ukuran 16’’, fender v-brake. Selain itu sepeda polygon urbano 1 ini sudah dilengkapi oleh carrier sehingga mempermudah aktivitas bersepeda anda.

Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0

Kelebihan yang disematkan kedalam sepeda lipat polygon urbano 3.0 ini sudah didukung oleh divertrain 7 speed shimano, memiliki frame yang sama dengan urbano 1 yaitu Alloy 6061, memiliki roda dengan ukuran 20’’ dengan V-Brakes yang kuat. Selain itu spesifikasi sepeda urbano 3.0 ini tidak jauh berbeda dengan urbano 1 yakni dilengkapi oleh carrier sehingga bisa membuat aktivitas gowes menjadi lebih menyenangkan. Untuk memilikinya sepeda lipat polygon urbano 3.0 ini dibandrol seharga Rp 3,6 juta per unit.

Sepeda Lipat Polygon Urbano i3

Merupakan varian termahal dari sepeda lipat polygon urbano yang dilepas kepasar seharga Rp 4,1 juta, meskipun sedikit lebih mahal dari varian sebelumnya namun urbano i3 punya berbagai kelebihan seperti dilengkapi oleh internal gear hub 3 yang mana anda tidak harus repot saat merawatnya. Selebihnya urbano i3 mempunyai spesifikasi sama dengan varian lainnya seperti frame Alloy 6061 dan memiliki roda dengan diameter 20’’.

Mungkin itu saja informasi mengenai harga sepeda lipat Polygon dari varian termurah hingga termahal. Buat anda yang memiliki hoby gowes atau ingin membawa sepeda selama liburan ke pantai bisa mendapatkan info selengkapnya di Telunjuk.com, disana harga sepeda ditawarkan lebih murah dan dengan kualitas terbaik.

Komentar