Senangnya Jika Semua Bisa Dipesan Online

Menjadi seorang freelance di bidang ngeblog memang memiliki sisi positif dan negatif. Positifnya adalah dengan bekerja freelance ngeblog, saya bisa meluangkan banyak waktu dengan keluarga. Saya bisa bermain dengan anak saya lebih dari 5 jam sehari. Bayangkan jika saya bekerja di kantor, saya hanya bisa bermain dengan anak saya paling 2-3 jam sehari.

Memang beda psikologi anak yang sering main dengan orang tuanya dibandingkan dengan anak yang ditinggal kerja orang tuanya. Anak akan semakin dekat dan ketergantungan dengan orang tuanya. Lebih mudah diomongin agar tidak nakal dan bandel. Dan memang sih bisa dibilang anak saya tidak seberapa bandel dibandingkan anak lainnya. Mungkin karena dia merasa diperhatikan oleh saya.

Namun, itu dari sisi positifnya. Lain kata jika membahas sisi negatif dari seorang freelance ngeblog seperti saya. Sisi negatif yang paling saya rasakan adalah ujung-ujungnya saya jadi malas untuk keluar rumah. Hal ini lumayan menjadi penyakit yang harus disembuhkan. Bahkan untuk hal-hal penting saya menunda karena malas keluar rumah. Menyebalkan bukan? Hehe.

Dan ini terus berlanjut ketika di rumah keadaan air minum sedang habis. Saya paling malas untuk menukarkan galon. Padahal hal ini adalah pekerjaan yang mudah dan hanya memakan beberapa menit saja. Dan sayangnya, kadang saya masih malas. Di daerah rumah saya sih emang udah ada jasa antar galon isi ulang. Hanya saja kadang orangnya anget-angetan. Pesannya pagi, baru diambil sore. Apa ga mati kehausan coba.

Dengan adanya fenomena ini, saya yakin makin ke sini zaman manusia makin males gerak. Haha. Kamu juga 'kan? Nah, untuk itu memang harus ada terobosan baru untuk mengalami masalah sosial seperti ini. Dan masalah ini memang bisa menjadi peluang.


Nah, kabar baiknya nih bakal ada startup baru dari anak bangsa yang akan menanggulangi rasa malas yang menyerang kebanyakan orang di zaman ini. Apa nama startup itu? Namanya adalah Tukang.ID. Sesuai dengan namanya Tukang.ID ini memang tugasnya membantu kita dalam menyelesaikan tugas harian yang kadang kita kerepotan atau malas untuk mengerjakannya.

Tukang.ID ini menyediakan layanan service AC, pemesanan air minum galon, cleaning service, pembelian gas elpiji, dan beberapa layanan lainnya. Jadi buat kamu yang malas bersih-bersih, kamu bisa minta bantuan cleaning service Tukang.ID ini. Caranya gimana? Gampang, Tukang.ID ini nantinya akan me-launching aplikasi Android di Play Store yang nantinya kamu bisa pesan layanan melalui aplikasi itu. Jadi, buat kamu yang malas seperti saya, bisa pake jasa Tukang.ID.

Komentar

  1. jaman sekarang jadi tukang bakal lebih keren ya, hehe

    BalasHapus
  2. tapi bikin orang malas mas klo semuanya bisa online hehe

    BalasHapus
  3. Sekarnag mau apa jadi lebih simpel

    BalasHapus
  4. Sama, saya yang kerjanya online juga ngalami hal serupa. males keluar rumah. tapi yang paling geli sih kadang males mandi juga, karena kalo di rumah mah siapa yang mau nyium bau badan ya,, apalagi yang masih single kayak saya, hehe

    BalasHapus

Poskan Komentar