Ketika IndiHome Bermasalah, Harus Bagaimana?

Beberapa kali koneksi IndiHome saya bermasalah. Hampir tiap bulan, biasanya bermasalah sehari. Entah mungkin lagi ada perbaikan atau bagaimana. Yang jelas, saya punya jurus jitu ketika koneksi IndiHome saya mulai bermasalah.

Mungkin orang lain akan googling di Google mengenai cara penyelesaiannya. Atau yang paling putus asa adalah dengan rela mengorbankan pulsanya untuk menghubungi 147. Kalau saya sih ada cara yang lebih efektif dari itu semua. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan langsung mention di Twitter.


Dan memang setelah di-mention biasanya mereka akan segera menyelesaikan problem yang saya alami. Memang sih ga langsung dibalas di Twitter dalam waktu dekat, namun langsung ada dampaknya. Haha. Ceritanya kemarin itu koneksi putus-putus lalu saya tidak bisa membuka blog saya yang zero.intikali.org dan selalu di-redirect ke Mercusuar. Sempat sebel sih, tapi sekarang udah ga lagi, saya bisa membuka blog saya yang itu dan koneksi sudah ga putus-putus lagi.

Komentar

  1. belum pernah pakai indihome, dulu pernah pakai speedy tapi sudah ga pakai skr :) makasih ya sudah mampir ke blogku

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir sama kayak speedy mbak
      cuma bedanya ada tv-nya :D

      Hapus
  2. Belum pernah pake langganan internet, sampe sekarang masih setia pake modem, simpel bisa dibawa kemana-mana. tapi nanti kalo rumahnya udah menetap bisa nih jadi referensi. Oh iya, perbulan berapa mas biaya langganannya?

    BalasHapus

Poskan Komentar