Nulis Lagi

Setelah hampir dua minggu sakit, akhirnya malam ini saya menyempatkan diri untuk menulis di Luvah.org ini. Ternyata saat saya tinggal blog ini, ada update skor Domain Authority (DA) terbaru. Yang awalnya DA blog ini adalah 27, sekarang turun jadi 22. Mungkin karena efek saya jarang blogwalking dan menyebar link. Tapi tidaklah mengapa, banyak sekali kug blogger lainnya yang mengalami keterpurukan DA. Bahkan ada yang turun drastis dari 35 ke 17.

Nulis lagi meskipun sekedar curhat di blog sangatlah penting. Ketika kamu sudah keenakan tidak menulis, maka hal itu akan membuatmu semakin lembam untuk tidak menulis. Ujungnya bisa terjadi hiatus dari dunia blog yang berkepanjangan. Sebelum saya bisa menghasilkan uang dari blog, saya sempat punya banyak teman blogger yang aktif tahun 2009 hingga tahun 2012. Namun, karena hidup mereka semakin beraneka ragam, biasanya karena sudah menikah, akhirnya mereka pensiun dini dari dunia blog. Sudah banyak contohnya. Untungnya saya menikah dengan seorang blogger juga. Haha. Jadi saya tetap ngeblog setelah menikah. Bahkan, blog saya semakin banyak sekarang.

Komentar

  1. Nah.. Lagi-lagi menikah menjadi alasan hiatus.
    Untung saja saya tidak dan semoga akan selamanya tidak hiatus. :)

    Salam hangat dari Bondowoso..

    BalasHapus
  2. Wkwkwkw enak banget dah kalau bisa kawin sama Blogger itu, seenggaknya sama orang yang ngerti teknologi juga. Jadi enak bisa sharing tentang teknologi. Semoga semangat ngeblog terus mas, walaupun kehidupan dunia nyata sibuk. :)

    BalasHapus
  3. pembahasannya kok sama kayak di blognya Asop :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya
      Asop juga lagi balik lagi ngeblog mbak

      Hapus
  4. saya angkatan berapa ya? sempet hiatus tapi akhirnya bisa lolos dari masa tersebut, hak hak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yg saya tahu cuman banyak blogger dimasa saya dulu yg udah pada hilang

      Hapus
  5. saya malah lbh asyik & serius nulis stelah nikah, pdhl suami ga suka nulis :D

    BalasHapus

Poskan Komentar