Pengalaman Tarik Uang dari WU Kantor Pos

Hari ini adalah pengalaman pertama kali saya mengambil uang di Western Union Kantor Pos. Lumayan seneng campur gugup. Berasa kayak malam pertama #lebay. Haha. Pasalnya, emang dari dulu pengen banget ngerasain sensasinya ngambil uang di Kantor Pos dari hasil gajian Google AdSense. Tapi, apa dikata, saya selalu ditolak oleh Google AdSense.

Hanya saja, sepuluh bulan yang lalu saya berhasil diterima bergabung dengan salah satu program Google, yaitu Google AdMob. Hampir sama sih, hanya saja Google AdMob ini bergerak di bidang ponsel, khususnya aplikasi dan game di Play Store. Nah, hari inilah baru gajian setelah sepuluh bulan lamanya. Lama banget yah? Ya begitulah.

Bukti Pembayaran

Mungkin banyak orang berpikir bakal banyak duit yang bisa dihasilkan dari AdMob. Emang sih kalo lagi beruntung ya bisa dapat banyak. Namun, tentu banyak juga faktor pendukungnya. Main AdMob ini sama kayak main AdSense, harus sabar.

Di gajian kali ini penghasilan saya mepet batas minimal penarikan, tepatnya $100. Dan yang bikin saya kaget adalah rate dollar di Kantor Pos lumayan tinggi, lebih tinggi dari KlikBCA. Dalam penarikan kali ini saya mendapatkan rate Rp13.678,00 untuk $1. Padahal jika saya cek di KlikBCA ratenya Rp13.505,00.

Rate KlikBCA

Emang sebenarnya paling enak narik di WU Kantor Pos sih. Udah deket, rate-nya lebih tinggi. Itulah sekilas pengalaman saya bayaran dari Google AdMob. Semoga saja bisa bayaran tiap bulan #ngarep. Haha.

Komentar

  1. Dan lebih cepat daripada ambil di bank :D

    BalasHapus
  2. Itu aplikasinya ada berapa user aktif mbak bisa menghasilkan $100

    BalasHapus
  3. Waaaah mantaaaap euy gajian dari dunia virtual :D :D

    Semoga dengan begini, jadi bisa lebih rajin lagi dan lebih beruntung lagi dalam ber-AdMob. :)

    BalasHapus
  4. gan lama pin sampai ke alamat brp lama ?
    lokasi agan dmna?
    ane kok gak sampai2 ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pin nya sampe 3 - 5 minggu
      lama banget emang, haha
      lokasi saya Surabaya
      sabar yah gan, emang gitu

      Hapus

Poskan Komentar