Mampir di Food Court ITC Surabaya

Kemarin akhirnya saya jalan-jalan dengan istri, setelah sekian lama merencanakannya. Agenda kemarin adalah ke rumah sakit karena ada tetangga yang sedang sakit, beli pakaiannya anak saya, dan jalan-jalan di Mall (formatnya adalah kencan, hehe).

Di agenda yang pertama, sesampainya di rumah sakit, ternyata tetangga saya sudah pulang. Dan pulangnya adalah barusan, selisih 5 menit, kata perawat yang jaga. Haha, konyol memang. Ya gini nih kalo kelamaan menunda, keburu yang sakit pulang.

Kemudian setelah itu saya langsung meluncur bersama istri membeli pakaian anak saya. Saya dan istri sudah punya tempat yang pas dan murah untuk urusan pakaian anak. Harganya murah jika belinya agak banyak, memang di sana tempat orang kulakan.

Setelah membeli baju anak, saya dan istri merealisasikan agenda selanjutnya, yaitu jalan-jalan. Sempat kepikir beberapa tempat, antara lain JMP atau ITC. Namun, karena memang awalnya kepingin makan di Pizza Hut, saya pun memutuskan untuk pergi ke ITC.

Ketika di ITC, hampir sampai di tempat Pizza Hut, tiba-tiba istri saya mendengar ada pengumuman kalo di lantai 3 ITC ada food court. Dan akhirnya keinginan untuk beli Pizza Hut jadi goyah. Haha. Apalagi di food court kan emang banyak pilihan, tentunya hal yang paling disukai adalah harganya lebih murah.

Salah satu stan di Food Court ITC

Lumayan banget lah dari sisi harga. Dengan duit 80 ribu, saya dan istri bisa incip-incip banyak jajanan yang ada di sana. Mantap lah pokoknya. Di sana yang jadi favorit adalah pempeknya, rasa ikannya kerasa banget. Istri saya sampe bilang, kalo kakaknya ke Surabaya dan tahu tempat ini, bakalan beli pempek banyak. Haha. Kalo kamu penasaran, kamu bisa langsung aja cobain di sana. Dengan budget 100 ribu, kamu sudah bisa kencan.

Komentar

Poskan Komentar