Ke Kampus Lagi

Setelah semingguan lebih ga ke kampus karena ada saja kesibukan, akhirnya hari ini saya ke kampus. Tepatnya datang ke Lab untuk mengerjakan skripsi. Berbicara skripsi ini seperti mimpi yang lama tak berakhir. Haha. Harus segera diselesaikan untuk menyongsong kehidupan selanjutnya.

Saya memang berusaha untuk sering ke kampus. Semakin sering ke kampus, semakin besar kemungkinan saya mengerjakan skripsi saya. Mengerjakan skripsi di rumah itu semacam mitos. Banyak godaan di rumah. Mulai dari bermain dengan Aisyah, atau bermain dengan emaknya. Hehe. Apalagi kadang kalo di rumah pasti kepikiran pekerjaan yang menghasilkan uang. Lantas, kapan saya ngerjain skripsi? Maka dari itu saya harus ke kampus.

Di kampus itu hawanya emang hawa akademisi. Semua orang sibuk dengan kehidupan kuliahnya. Entah mengerjakan tugas, atau mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan kuliah. Sangat berbeda dengan di rumah.

Komentar

  1. Semangat mas, cari suasana yang paling nyaman buat ngerjain biar segera kelar :D

    BalasHapus
  2. Tempat yang sip memang di kampus. Benar juga,kalau di rumah ada saja gangguan.
    Waktu sekolah di India, semua produk perwira siswa harus ditulis dengan tangan, nggak boleh pakai komputer. Termasuk menulis disertasi. Ya ampun...tangan sampai keju banget, mana tulisan tanganku sangat nggak elok hahaha
    Bolak-balik saya merobek kertas karena saya merasa kurang rapi.
    Segera selesaikan Mas skripsinya biar ayem.

    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gempor juga yah pak de :D
      untung saja skripsi saya ga tulis tangan

      Hapus
  3. Ngerjain di kampus juga mitos :P
    ujung2nya iska kan ngerjain job review di kampus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke, tapi seenggaknya lebih efektif di kampus
      di rumah terlalu banyak kesenangan :P

      Hapus
  4. Hajar aja mas, biar cepet selesai... Biar bisa fokus kerja, berlama-lama di kampus nggak enak loh haha

    BalasHapus

Poskan Komentar