Blog Ini Masih Kacau, Tapi Tetap Harus Diisi

Blog ini, Luvah.org, masih terlihat sangat kacau dari segi tampilan. Bisa kamu lihat di bawah ini tampilan blog saya di bulan ini, September 2015. Masih menggunakan template bawaan Blogger, dengan logo Luvah.org yang terkesan sekenanya.

Tampilan Luvah.org September 2015

Namun, saya yakin jika saya fokus hanya pada tampilan, blog ini akan stagnan, tidak akan update artikel. Membuat tampilan blog yang menarik itu membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi harus mengalami revisi demi revisi untuk mendapatkan tampilan yang pas. Untuk itu, daripada saya berlama-lama pada template blog, lebih baik saya sembari mengisi kontennya.

Saya teringat dengan salah satu teman saya di dunia nyata. Dia juga mulai ngeblog sejak tahun 2011 lalu. Namun, hingga saat ini dia masih kesulitan menulis artikel untuk blog-nya. Hal itu karena dia terlalu fokus pada tampilan blog. Saya tidak mau terkena sindrom tersebut.

Selanjutnya tampilan blog ini tidak jauh dari yang saya rencanakan di fanpage Facebook Luvah.org berikut. Logo Luvah.org yang baru nampak lebih modern dibandingkan dengan logo sebelumnya.

Fanpage Luvah.org

Entah kapan tampilan blog ini akan berubah. Lihat saja nanti. Hehe.

Komentar

Poskan Komentar