Suka Pakai Tas Punggung? Ini loh Tas Punggung Wanita Kekinian Tahun Ini

Sebagai seorang perempuan, punya tas gak cukup satu? Iya gak? Saya sendiri punya tas cukup banyak, hihi. Tapi belakangan ini sudah mual insaf. Saya pilihin semua tas yang gak terpakai dan saya bagikan ke saudara dan teman. Tadinya sih kepikiran untuk di preloved. Tapi kok ya lama banget gak laku-laku, hihi. Dan saya merasa kurang sreg kalau harus jual barang bekas. Rasanya merasa gak pantes. Lagi pula saya butuh barang-barang ini segera keluar dari lemari agar saya bisa menata lemari dengan rapi. Jadi tentunya cara tercepatnya adalah dengan memberikannya ke orang terdekat.


Tapi ternyata perjuangan belum sampai di situ, saudara-saudara, hihi. Saya masih saja tergiur untuk menambah koleksi tas. Apalagi koleksi tas punggung wanita terbaru modelnya kok cantik-cantik. Saya juga gak punya tas punggung. Ugh, kok rasanya pengen beli satu dengan dalih buat diaper bag, hahaha. Untungnya masih diingetin suami, katanya mau hidup minimalis. Kok nambah barang, hehe. Atau sebenarnya ngeluarin barang supaya dapat barang yang baru? Hahaha. Gak tahulah memang jadi wanita godaannya banyak.

Eh tapi meski banyak godaan pengen juga deh lihat-lihat tas punggung wanita terbaru yang lagi ngetrend saat ini. Ini loh 4 merek tas punggung wanita kekinian tahun ini.

Anello

Merek satu ini memang lagi digrandrungi di mana-mana deh. Modelnya unik jadi pelopor tas punggung wanita kekinian loh. Tadinya tas punggung Anello ini memang banyak dipakai untuk diaper bag tapi tas ini multifungsi kok, bisa dipakai untuk apa saja.

Sangking terkenalnya backpack Anello juga udah ada KW-nya loh, hihi. Tapi jangan beli yang KW ya, mending juga beli yang lokal. Harga tas punggung Anello yang asli mulai dari satu jutaan. Hmm, mahal juga ya? Tapi setara dong dengan kualitasnya yang oke.

Mudagaya

Semenjak tas Anello menjadi trend, beberapa produsen tas juga akhirnya membuat desain yang hampir mirip dengan tas Anello. Salah satunya nih Mudagaya. Produsen tas etnik satu ini memang terkenal dengan ciri khas tasnya yang selalu diberi sentuhan etnik. Nah tas punggung dari Mudaya daya ini gak kalah menarik dari tas merek terkenal lainnya. Lihat deh, sentuhan kain etniknya bikin tas punggung wanita terbaru Mudagaya ini terlihat lebih keren dari yang lainnya kan?

Tas punggung etnik ini dibrandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari dua ratus lima puluh ribuan. Jauh lebih murah dari Anello kan ya? Jadi jangan beli Anello KW, mendingan juga beli tas lokal tapi asli.

Cath Kidston

Kalau biasanya tas punggung gitu-gitu aja, trend tas punggung tahun ini memang mengusung model yang gak seperti biasanya. Beberapa model tas punggung ada yang bisa dijadikan hand bag loh. Dengan sentuhan handle yang bisa dijinjing, tas punggung kelihatan lebih menarik. Salah satunya nih tas punggung wanita terbaru merek Cath Kidston. Brand terkenal asal London yang satu ini punya ciri khas motif floral di setiap desainnya. Tas punggung keluaran Cath Kidston juga cukup banyak diburu karena desain dan motifnya cantik-cantik.

Tapi kalau ngomongin tas import pastilah mahal. Tas cantik ini aja dibandrol dengan harga lima puluh lima euro atau sekitar satu juta rupiah.

JanSport

Pernah dengar merek JanSpot? Merek yang sempat booming ini berasal dari America. Ciri khas tas JanSpot adalah model simpel. Meski bukan merek khusus tas wanita, JanSpot juga menyediakan tas punggung untuk wanita. Modelnya simpel cocok banget untuk kamu yang gak suka model neko-neko.

Nah itu lah beberapa merek tas punggung wanita kekinian dari lokal maupun import. Kalau kamu suka yang mana? Kalau saya sih suka banget dengan Cath Kidston tapi sayang harganya gak suka, hehehe.

Komentar

  1. bener-bener mencerminkan jiwa penulisnya :)
    bagaimana tips memilih tas punggung jenis kulit ya?

    BalasHapus

Posting Komentar