Harga Paket Internet IndiHome Terbaru 2017

Saya masih ingat dulu pertama kali langganan IndiHome, ingin cari harganya susah sekali di website-nya. Harga paket internet IndiHome saat itu (tahun 2015) masih harus bertanya pada Plasa Telkom. Bahkan terakhir kali saya pasang internet IndiHome di rumah baru, perkiraan Mei 2017 lalu, juga harus pergi ke Plasa Telkom untuk tahu harganya.


Nah, sepertinya Telkom mulai membenahi website-nya. Mulai ada harga paket internet IndiHome di sana. Berikut ini adalah beberapa harga langganan IndiHome berdasarkan paket-paketnya.

Harga IndiHome Paket Deluxe

Harga IndiHome Paket Premium

Harga IndiHome Paket Netizen I

Harga IndiHome Paket Netizen II

Harga IndiHome Paket Merdeka

Nah, dari daftar harga paket IndiHome di atas, setidaknya kamu tahu kira-kira berapa uang yang akan kamu keluarkan setiap bulannya. Oh ya, jangan lupa yah ditambah PPN 10%. Untuk bulan pertama langganan IndiHome biasanya juga dikenakan biaya pemasangan sekitar 150 ribu.

Untuk syarat dan ketentuan berlakunya, kamu bisa langsung melihat halaman Package & Price Indihome di sini. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin membandingkan paket langganan layanan internet IndiHome dengan layanan lainnya.

Komentar

  1. Tertarik mau pasang Indihome buat gantiin FM yang sering banget gangguan..
    sayangnya...Indihome ini pakai FUP
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. FUP nya 300 GB bang
      300 GB sebulan aku ga pernah ngabisin
      ga tahu lagi sih kalo abang doyan download

      Hapus

Posting Komentar